{[["☆","★"]]}

Kasatlantas Iptu Farid Riyanto bersama AKP HD Pandiangan ketika bagi sembako pada warga
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka Operasi Zebra Krakatau Tahun 2020, Hari yang ke-12(dua belas), Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP ALIM S.H, S.IK Didampingi Kabag Ops AKP HD Pandiangan, SH.MS dan Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU FARID RIYANTO S.IP ,M.H Berserta seluruh anggota Satlantas Polres Mesuji.

KetikaKasatlantas Iptu Farid Riyanto berikan sembako pada warga

Adapun penerima Bantuan Baksos tersebut yaitu Ojek Pomela, Tukang Parkir Pasar Simpang Pematang serta warga yang berada diwilayah Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dan dikategorikan dalam keluarga pra sejahtera.

Bagi sembako kepada angota ojek Pomela Simpang Pematang

Bantuan yang diberikan oleh Satuan Satlantas Polres Mesuji berupa sembako seperti Beras dan Bahan Pokok kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampa Pandemi Covid-19.

“Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” ujar Kabag Ops AKP HD Pandiangan melalui Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, Jum'at(6/11/2020).

Beri sembako pada tukang parkir pasar Simpang Pematang

Bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan dimomentum Operasi Zebra Krakatau ini digunakan Anggota Satlantas untuk berbagi-bagi yang sangat membutuhkan, tutur Farid Riyanto.

(yusri)

 
Top