Pilkada Serentak 2020: Polresta Barelang dan KPU Batam, Jamin Keamanan dan Kesehatan Masyarakat


Pilkada Serentak 2020: Polresta Barelang dan KPU Batam, Jamin Keamanan dan Kesehatan Masyarakat

Pilkada Serentak 2020: Polresta Barelang dan KPU Batam, Jamin Keamanan dan Kesehatan Masyarakat
Kapolresta Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala kepolisian resor kota (Kapolresta) Barelang, bersama Ketua KPU Batam memberikan himbauan menjamin keamanan dan kesehatan masyarakat saat berlangsungnya Pilkada serentak 2020, di Kota Batam. Jumat, (06/11/2020)
 
Dalam himbuannya, Kapolresta Barelang, AKBP. Yos Guntur SIK menyampaikan bahwa disituasi pandemi Covid-19 saat ini, dalam rangka terselenggaranya situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pilkada serentak tahun 2020.
 
Polresta Barelang menjamin keamanan dan penerapan protokol kesehatan di seluruh Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada saat pemungutan suara tanggal 09 Desember 2020. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan hak pilihnya.
 
Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Patroli ketempat – tempat objek vital, mulai dari kantor KPU dan Bawaslu untuk menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif.
 
Selain itu, lanjutnya juga memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 4M, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan.
 
"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selama masa kampanye, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sampai dengan selesainya tahapan Pilkada, mari kita sukseskan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam dengan damai, sejuk sehat dan selamat," terangnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
Berikutnya, Ketua KPU Batam, Heriggen Agusti, S.P mengimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk menggunakan hak pilihnya menentukan Walikota dan Wakil Walikota Batam Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. "Mari datang ke TPS dan terapkan Protokol Kesehatan semoga kita selalu di lindungi dan di berikan Kesehatan," pungkasnya.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama