{[["☆","★"]]}
Ketum PKK Pusat Akan Berbagi Masker Kepada Masyarakat Batam
Sekdako Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin mengatakan bahwa untuk persiapan, sejauh ini sudah sesuai dengan yang diharapkan. Pemko Batam bersama Pemprov Kepri terus melakukan koordinasi untuk menyambut kedatangan istri Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Sabtu, (07/11/2020)
 
"Nanti, masyarakat setempat juga akan menyambut dengan kompang dan musik-musik melayu. Dan rencanya akan dilaksanakan di Pantai Bale-bale Nongsa, pada hari Selasa (10/11/)," katanya.
 
"Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Ketum PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian akan membagikan langsung masker tersebut kepada masyarakat," katanya lagi.
 
Sebagaimana arahan Presiden Jokowi, bahwa PKK wajib berpartisipasi dalam mensosialisasikan dan menggerakan agar masyarakat mau patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
 
Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di luar rumah.
 
“Kita berharap protokol kesehatan semakin membudaya di tengah masyarakat. Karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir," tutup Sekdako Batam, di Kantor Walikota Batam, Batam Centre - Batam.
 
 
Andi Pratama
 
Top