Ketua Perpani Brebes Bangga, Empat Atlet Asli Brebes Ikut di Sirkuit Nasional


Ketua Perpani Brebes Bangga, Empat Atlet Asli Brebes Ikut di Sirkuit Nasional

Ketua Umum Perpani Brebes Moh. Rizki Ubaidillah, S.Psi (Tengah) -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Prestasi yang ditorehkan oleh KONI Kabupaten Brebes semakin meningkat, apalagi disalah satu cabang olah raga Panahan juga mengikuti perkembangan peningkatan dalam memberikan sumbangsih prestasi. Hasil itu tidak lepas dari sarana dan prasarana yang telah diberikan pemerintah daerah Kabupaten Brebes kepada pihak Perpani.

Di Hari Pahlawan sekarang ini yang kita peringati, Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia ( PERPANI ) Brebes Moh. Rizki Ubaidillah, S.Psi yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Brebes mengungkapkan kebanggaan, karena di akhir tahun 2020 ini ada atlet binaannya ikut dalam kancah lomba tingkat nasional. Selasa (10/11/2020).

Mas Uki sapaan akrabnya (tengah), mensuport penuh keempat atlet panahan yang akan berangkat di Sirkuit Nasional, Ajang ini akan dilaksanakan Kamis sampai Selasa (10–15) Desember 2020 di Lapangan Yonif Mek 201/JY Jalan Raya Bogor Jakarta Timur.

“Kami terus memberikan semangat untuk para atlet panahan agar tetap produktif dan melatih diri agar dapat stabil dalam even apapun. Di masa pandemi covid-19 seperti ini kami terus mengejar infrastruktur tempat latihan panahan dan melatih diberbagai club” Tutur Mas Uki.

“Ada 4 atlet ikut di kejuaraan nasional di akhir tahun ini diantaranya Saputra (19) Mahasiswa FIK Universitas Negeri Jakarta di kategori Recurve Umum dan di Compound Junior ada Safira Isnan (14), Iqrima Nurrahma Azhari (13) serta Farrel Maeza Akbar (13) yang ketiganya duduk di SMP Negeri 2 Brebes yang tergabung di Brebes Archery, untuk itu kami mohon doa restu agar berhasil dan sukses.” Imbuhnya.

“Saya mengajak kepada seluruh club Panahan yang berada di Brebes, diantaranya Brebes Archery, Ababil Archery, Bumiayu Arcery, Jatibarang Archery, Larangan Archery, Kersana Archery Club dan Ketanggungan Archery untuk selalu berlatih dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sehingga para atlet tidak lupa dengan kebiasaan dalam memanah untuk menggapai prestasi”. Tambahnya.

Untuk mendapatkan bibit-bibit atlet Panahan, Kini Perpani Brebes memiliki lapangan Standart Nasional yang berlokasi di GOR Sasana Krida Adhikarsa, dimana hasil ini merupakan jerih payah dan usaha Perpani Kabupaten Brebes untuk memajukan cabang olah raga Panahan di Kota Bawang.

 

(Utsm/Salam).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama