{[["☆","★"]]}
Pembagian Masker-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kecamatan Singkep bersama TNI-Polri dan Organisasi Masyarakat ( Ormas) membagikan ribuan masker kepada masyarakat di simpang 4 lampu merah Masjid Azulfa. Selasa (10/11/2020).

"Kegiatan pembagian masker yang kami sesuaikan dengan momen hari pahlawan 10 November ini adalah  menjakankan instruksi gubenur kepri tentang gerakan 5 juta masker. Kami membagikan masker serentak di 5 titik, titik utama di sini, " ujar camat Singkep Agustiar.

Dijabarkan Agus, 5 titik penyebaran ribuan masker adalah di pasar ikan dan pasar sayur, Jalan protokol Bandara Dabo, Jalan Polres Lingga, Simpang Jalan Merdeka dan Jalan Raja Ali Haji. Katanya titik tersebut merupakan ruas jalan sentral penghubung utama yang ada di kecamatan Singkep dan merupakan juga jalan sentral perekonomian dan pergerakan setiap hari masyarakat Singkep.

" Kita berharap masyarakat menyadari akan corona virus yang masih mewabah saat ini dan mentaati akan protokol kesehatan yang sudah diterapkan, sebagaimana Perbup Lingga No. 95, yakni masyarakat harus menjalankan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak,"  tambahnya

Disampaikan Agustiar, bahwa pihaknya dari kecamatan Singkep, tanpa henti melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.


Mardian

 
Top