{[["☆","★"]]}

Bu Mufidah pencipta Es Susu di Sidogiri
JATIM I KEJORANEWS.COM: Cuaca gerah seperti saat ini paling enak memang minum yang Dingin-dingin. Segala minuman rasanya pingin diberi es saja. Termasuk susu diberi es ternyata enak banget.

Itu yang dirasakan salah seorang pembeli es susu jelly buatan bu Mufidah asal desa Sidogiri kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. 

"Rasa manisnya pas, enak, ditambah jelly lebih lumer di mulut." Jelas Ken yang membeli susu jelly rasa coklat di rumah bu Mufidah siang hari, Seni(16/11/2020).

Dipatok per botol seharga Rp.5000 susu jelly bu Mufidah laris manis dipesan orang secara on line. Pembeli rerata orang di desanya saja, lewat FB atau WhatsApp mereka tahu stok yang tersedia. Barang diantar sesudah deal pemesanan. 

Kalau ada pembeli yang datang ke rumah juga dilayani, langsung diambilkan dari kulkas. Pelanggannya yang terbanyak yakni ibu-ibu. Mereka membeli untuk anaknya dengan alasan lebih sehat dan bergizi.

"Anak saya suka susu, daripada repot membuat yang rasanya itu-itu saja, saya belikan susu jelly ini. Segar, bergizi dan menyehatkan, anak saya suka sekali minum susu jelly ini," tutur Novi yang siang itu datang membeli susu untuk anak.

Bu Mufidah memang selalu memenuhi kulkasnya dengan susu Jelly. Setiap hari bikin. Supaya selalu baru. Sesuai dengan jumlah pesanan dan beberapa botol persediaan untuk di rumah. 

"Sehari saya bisa  membuat 50 botol susu jelly. Karena tanpa pengawet susu buatan saya hanya tahan 4 hari saja. Tapi biasanya tidak ada yang sampai 4 hari di kulkas saya. Sehari sudah habis," kata Mufidah menjelaskan. 

Susu Jelly Bu Mufidah memang laris, apalagi saat cuaca gerah seperti ini. Menjadi pilihan untuk minum yang segar dengan bahan susu yang menyehatkan.

(Anis Hidayatie)

 
Top