{[["☆","★"]]}
Prajurit Kodim Banjarnegara Sosialisasikan 3M Dengan Kostum Pahlawan
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Sepuluh November merupakan Hari bersejarah untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah, Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T,.M.Han melepas iring iringan Prajurit yang berkostum Pahlawan untuk mensosialisasikan memutus mata rantai covid 19 dengan cara 3M dengan membagikan masker dan paket sembako di pasar Banjarnegara bersama  Komunitas Sepeda Ontel Kaliwinasuh. Selasa (10/11/2020).

“Sesuai dengan instruksi Presiden no 6 tahun 2020, TNI siap untuk memberikan pengawasan, menggiatkan patroli serta melaksanakan pembinaan kepada masyarakat. 

Dihadapkan dengan momen Hari Pahlawan kita akan memberikan pembinaan kepada masyarakat  bagaimana kita akan menegakan protokol kesehatan melalui 3M untuk memutus mata rantai covid 19’’,jelas Dandim.

“Hari ini kita membuat gebrakan dan terobosan baru, memberikan sosialisasi pada masyarakat dengan menggunakan kostum perjuangan, terjun ke lapangan memberikan sosialisasi, termasuk pembagian masker dan paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan”,imbuhnya.


Dengan adanya himbauan tersebut diharapkan masyarakat sadar betapa pentingnya 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam kehidupan sehari hari secara tidak langsung akan memutus mata rantai penyebaran covid 19

(Pendim/Salam)
 

 
Top