{[["☆","★"]]}
Pelabuhan di Kepri (Dok.Kominfokepri)
KEPRI I KEJORANEWS.COM :Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan bahwa akan terus mengupayakan dalam menggarap berbagai sumberdaya dan potensi maritim yang ada di Kepri. Senin, (16/11/2020)
 
"Sebagai daerah maritim yang memiliki wilayah laut 96 persen, banyak hasil dan sumber daya laut yang dapat kita garap dan manfaat menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kepri," terangnya.
 
Lanjutnya, dengan besarnya potensi maritim yang dimiliki Kepri, sudah selayaknya mampu di garap maksimal. "Hanya saja saat ini belum semua dapat kita garap, masih banyak PR kita bersama untuk mengelola potensi maritim tersebut," tegasnya.
 
Untuk itu, ia terus meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat lebih berinovasi dalam menggarap dan mengelola potensi maritim tersebut menjadi pendapatan Kepri.
 
"Saat ini pendapatan asli kita masih kecil dibandingkan transfer pusat, saya yakin dengan mampu mengoptimalkan potensi maritim tersebut PAD kita bisa lebih dari pusat," tutupnya.
 
 
Andi Pratama
 
Top