{[["☆","★"]]}

Sertu Heru Supriyanto bagikan Masker
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Heru Supriyanto, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Rejo Binangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, bagikan masker kepada warga Desa Rejo Binangun, selasa 17 Nopember 2020. 

Sertu Heru Supriyanto mengatakan, kegiatan tersebut atensi dari komando atas agar warga binaannya terhindar dari virus corona atau Covid-19.

“Pembagian masker merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat untuk mencegah virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Sebagai Babinsa Sertu Heru Supriyanto juga berpesan kepada warga untuk selalu menggunakan masker bila diluar rumah dan menerapkan social dan physical distancing sesuai aturan kesehatan pemerintah dalam masa pandemi Covid-19.

“Selalu gunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan mandi dua kali sehari,” kata dia.

Sertu Heru Supriyanto berharap, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat pandemi Covid-19 segera berakhir. “Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali bekerja dan beraktifitas,” pungkasnya.

(M.Sagiman)

 
Top