{[["☆","★"]]}

Hj.Candra LelaBersama Suami
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 yang di helat dua pasangan calon diantaranya Arif tritia hatang  B.I.B no urut 1. dan Hj. Haryati Candra lela,S.sos .MM.

Sidang di gelar di gedung DPRD Mesuji di hadiri Bupati Mesuji, H. Saply TH, Ketua DPRD  Elfianah, Sekretaris Daerah, Syamsudin S.sos , TNI, Polri dan para tamu undangan yg sempat hadir di Gedung DPR Daerah Kabupaten Mesuji, Desa Wira laga mulya, Kecamatan Mesuji, Selasa(17/11/20).

Pemilihan wakil Bupati tersebut melibatkan 35 Anggota Legislatif yang ada  berlangsung sesuai aturan dan terapkan protokol kesehatan.

Hasil hitungan
Hj. haryati candralela  unggul dari Arif dengan perolehan suara 19 suara sementara Arif tritia Hatang B.I.B memperoleh 16 suara dari 35 jumlah suara yang ada demikian dibacakan jhon tanara, ketua panitia pemilihan (panlih) Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 .pemilihan berlangsung di Gedung DPRD Lantai dua.

"Pemilihan Bupati Mesuji di menangkan Hj. Haryati Candralela,S.sos.MM," kata jhon tanara.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji,Saply TH,mengatakan dengan trrpilihnya Hj.Hatyati Candralela S.sos.MM semoga dapat memajukan pemerintahan Kabupaten Mesuji  dan mengapresiasi terselenggaranya pemilihan Wakil bupati Mesuji, sisa masa jabatan 2017-2022.

"Atas nama pribadi dan pemerintahan Daerah Kabupaten mesuji saya Saply TH, mengucapkan selamat kepada Ibu Hj.Haryati candralela terpilih menjadi Wakil Bupati Mesuji," ujar H. Saply TH.

Sementara itu, pemilihan wakil Bupati sedwng berlangsung diwarnai insiden kecil luapan dan kekecewaan puluhan wartawana yang tidak di izinkan berada di tempat pemungutan suara yang hendak meliput jalannya pemilihan wakil Bupati tersebut kendati demikian berdasarkan undangan yang di terbitkan kesekretariatan DPRD Mesuji yang tetera di dalam surat undangan  hanya mengundang Para ketua Organisasi Pers.

(Yusri)

 
Top