{[["☆","★"]]}

Ahmadin
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kepala Sekolah Ahmadin, S.Pd., bersama Dewan Guru serta Staf SMPN12 Kecamatan Tanjung Raya mengucapkan Hut Kabupaten Mesuji Lampung ke-12 Tahun.

Kini Kabupaten Mesuji Lampung memasuki usia ke-12 tahun pada 2020 ini tepatnya tanggal 26 November besok, Ahmadin selaku Kepala Sekolah SMPN12 Tanjung Raya mengapresiasi sederet pembangunan, program dan kegiatan sepanjang kurun 12 tahun terakhir.

Ahmadin mengungkapkan, Pemerintah Daerah telah melaksanakan amanat undang-undang dalam hal bidang pendidikan, kesehatan serta mengimplementasikan program kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat Mesuji Lampung.

Kami mengucapkan HUT Kabupaten Mesuji ke-12, semoga ke depan pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat

Lanjut Ahmadin, menilai upaya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bukan hanya menjadi kewajiban pemerintah saja, melainkan seluruh Elemen-elemen yang ada sesuai dengan porsinya Masing-maaing.

"Saya berharap di usia kabupaten ke-12 ini mampu memperoleh berbagai prestasi kedepannya, tidak mudah berpuas diri, tetapi selalu bersemangat untuk memberikan pengabdian terbaik demi tercapainya tujuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mesuji Lampung," tegasnya, Selasa(17/11/2020).

 
Top