{[["☆","★"]]}
Danlanal Cilacap Berikan Sembako Langsung Kepada Warga -


BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM :  Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han. di wakili Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiono bersama Perwira Staf dan Danramil sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,MS.S. bakti sosial dalam rangka Hut Armada (5/12) dan Hut Korp Marinir (15/11) Tahun 2020 di Kabupaten Banjarnegara. Kamis(12/11/2020).

Dalam sambutannya Pasiter menyampaikan permohonan maaf bahwa Dandim tidak bisa hadir, sedang apel Dansat terpusat di Jakarta, suatu hari nanti kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lagi bersama Dandim. Kegiatan bakti sosial sangat luar biasa untuk Kodim 0704/Banjarnegara bisa bersinergi bersama TNI AL dalam rangka Baksos.

“Kegiatan ini sangat bermakna bagi masyarakat, mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bakti sosial di masa pandemi covid 19, dengan keterbatasan lokasi jadi kami kumpulkan masyarakat yang kurang mampu untuk dikasihkan sembako secara langsung di Makodim”, ujar Pasiter.


Pangkalan Angkatan Laut berada di Cilacap, tetapi wilayah kerja kami melipati 6 Kabupaten Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Purworejo dan Kebumen. Pada tanggal 15 besok akan berulang tahun dan tanggal 5 Desember besok Armada Republik Indonesia akan berulang tahun juga, ijinkan kami dari pangkalan akan melaksanakan bakti sosial, kebetulan ada rejeki yang bisa saya bagikan berupa sembako, masker, hand sanitizer dan termasuk pemeriksaan kesehatan pelayanan Rapid test”,terang Danlanal.

“Kalau kita tahu cara mencegahnya, tahu cara berinteraksi dengan rekan kita, gimana caranya agar terhindar dari covid, makanya kita dihimbau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan jangan lupa untuk berolahraga untuk meningkatkan imun kita”,imbuhnya.

(Pendim/Salam)
 
Top