79 Pegawai Sekretariat DPRD Batam Jalani Tes Urine, Sisanya di Rumah


79 Pegawai Sekretariat DPRD Batam Jalani Tes Urine, Sisanya di Rumah

79 Pegawai Sekretariat DPRD Batam Jalani Tes Urine, Sisanya di Rumah
Kabag Humas DPRD Batam, Taufik-
BATAM I KEJORANEWS.COM :Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kesehatan, bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Batam melakukan tes urine kepada pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Batam. Selasa, (24/11/2020)
 
Terkait hal itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat DPRD Kota Batam, Taufik menyampaikan bahawa kegiatan tes urine ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan tahun ini sudah ada sebelumnya.
 
"Tes urine tidak hanya bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak juga ikut. Sekitar 79 pegawai yang hadir, informasi yang kita terima hasil tesnya tidak terkonfirmasi positif Narkoba," terangnya di ruang kerja.
 
Sekitar 79 Pegawai Sekretariat DPRD Batam Jalani Tes Urine, Sisanya di Rumah
Hasil Tes Urine Tidak Terkonfirmasi Positif Narkoba
Ia melanjutkan, bahwa di Sekretariat DPRD Batam terdapat sekitar kurang lebih 180an pegawai. Kenapa sedikit yang hadir mengikuti tes urine, karena sebagian pegawai pada masa pendemi Covid-19, ada yang bekerja dari rumah karena mengikuti arahan dari Walikota Batam.
 
Tes Urine
"Kegiatan ini kita sangat mendukung, kita bantu dan fasilitasi. Dan kita berharap seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Batam tidak ada menggunakan Narkoba," tutup Kabag Humas DPRD Batam.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama