Warga Karimun Diimbau Konsisten dalam Terapkan Protokol Kesehatan


Warga Karimun Diimbau Konsisten dalam Terapkan Protokol Kesehatan

Anggota Polres Gunakan Masker ke Warga-
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri,
Jajaran Polres Karimun secara gencar melakukan patroli dialogis memberi imbauan kepada masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan dengan 4 M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun.Senin ( 28/09/2020).

Dalam aksi patroli itu, personel Polres melakukan sambang dengan berdialog kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan.

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat di titik sentral keramaian masyarakat seperti pasar, warung dan pelabuhan, sedangkan kendaraan roda dua melaksanakan patroli dengan menyusuri gang – gang sempit di permukiman masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, jajaran Polres masih menemukan beberapa orang masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga petugas di lapangan memberikan teguran, imbauan dan tentunya membagikan masker.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK., berharap ke depannya masyarakat dapat mendisiplinkan diri mematuhi protokol Kesehatan serta konsisten dalam laksanakan protokol Kesehatan.

“ Patuhi protokol kesehatan dan konsisten dalam laksanakan protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas terutama pada saat di luar rumah” Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Kata Kapolres, di mana pun dan kapan pun, Covid-19 tidak mengenal tempat dan waktu sehingga disiplin diri harus benar- benar dilakukan dalam upaya pencegahan penularan.

" Sistem imun tiap orang beda-beda, maka lindungi keluarga, saudara, teman  dan orang yang kita sayangi dengan menerapkan protokol kesehatan dari kesadaran individu kita sendiri, ” Ungkap Kapolres.

( Dian )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama