{[["☆","★"]]}

Tekab 308 Polsek Tanjung Raya Bersama Satres Polres Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Tekab 308 Polsek Tanjung Raya bersama Satres Narkoba Polres Mesuji kembali meringkus seorang pria penyalah guna narkotika berinisial NN(31)Tahun, warga Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung dengan barang bukti sepaket sabu.

Informasi yang dihimpun krew media dari sebuah vidio yang viral di sebuah Youtube yang dibagikan salah satu anggota Jurnalis disebuah grub WhatsApp AWI(aliansi wartawan Indonesia) Mesuji. NN selaku oknum media atau jurnalis namun ketika dikonfirmasi Kabiro Mesuji Media tersebut bernama Agus melalui telfon WhatsApp mengatakan, bukan seorang oknum wartawan kami dan beliau menjelaskan kalau NN sudah tidak aktif dimedia tersebut.

Krew media ini langsung konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp ke-Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK menjelaskan, "saya tidak tau apakah oknum atau bukan tapi penangkapan terhadap NN pada hari selasa 27 Oktober sekitar pukul 11:00 Wib di jalan poros Desa Sidomulyo, kecamatan Mesuji, melintas seorang laki-laki yang mencurigakan," kata Iptu Suldi, Rabu(28/10/2020).

Polsek Iptu Suldi mengatakan, selanjutnya anggota Polsek Tanjung Raya dan anggota Satres Narkoba Polres Mesuji melakukan penghadangan namun pada saat  dilakukan penghadangan terhadap NN dan pada saat itu langsung dilakukan penggeledahan maka ditemukan Barang Bungkti(BB) berupa satu klip kecil berisi sabu didalam Helm yang digunakan oleh pelaku dan pelaku beserta barang bukti dibawa ke-Polsek untuk Pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya.

BB yang telah diamankan Tekab 308 Polsek bersama satres narkoba Polres Mesuji berupa 1(satu) klip kecil berisi narkotika jenis sabu, 1(satu) buah helm warna hitam dan 1(satu)HP android warna hitam. Tindakan Kepolisian yaitu mengamankan pelaku serta amankan BB, pungkasnya.

(yusri)

 
Top