{[["☆","★"]]}

Kasatlantas Iptu Farid Riyanto Ketika Berikan Kartu Nama Serta Reward Pada Pengendara R2
MESUJI I KEJORONEWS.COM: Hari Ketiga Satlantas Polres Mesuji Lampung menggelar operasi Zebra krakatau tahun 2020, berikan kartu nama kepada pengendara yang sudah tertib berlalu lintas dan juga memberikan reward kepada pengendara baik R2 ataupun R4.

Kegiatan Operasi Zebra krakatau 2020 sendiiri  sudah berlangsung dari hari Senin 26 Oktober kemarin dan akan berakhir hingga 8 November 2020.

Operasi Zebra krakatau 2020 bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, dalam berlalu lintas di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

Anggota Satlantas Bagikan Pada Pengendara R4
Kasat lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH menuturkan, kami memberitahukan kepada seluruh masyarakat, pengendara R2 serta R4 atau pada masyarakat Mesuji, dari tanggal 26 Oktober mulainya ops zebra Krakatau 2020 yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 8 November 2020 yang mana dalam kegiatan tersebut kita akan melaksanakan tiga aspek yaitu, aspek Preemtif, preventif dan juga Revresif.


"Jadi pagi ini kami mensosialisasikan mulai dari kemarin kita juga sudah menjalin mensosialisasikan, hari ini kami memberikan kartu nama serta reward kepada masyarakat yang memang sudah tertib,” sebut Iptu Farid Riyanto, Rabu(28/10/2020).

Kasat lantas juga mengatakan, "kita berikan kartu nama dan reward yang sudah tertib berlalulintas. jadi dengan adanya itu diharapkan untuk masyarakat masyarakat lain juga ikut tertib berlalu lintas," harapnya.

“Jadi harapan kami dengan adanya kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2020 ini, untuk menekan angka pelanggaran dapat diturunkan. Terutama angka kecelakaan yang menyebabkan fasilitas kecelakaannya atau korbannya juga dapat menurun,” pungkas Iptu Farid Riyanto.

(yusri)

 
Top