{[["☆","★"]]}
sidang Penyampaian Visi Misi Paslon Gubernur-
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar sidang paripurna tentang penyampaian visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri 2020-2025. Senin (12/10/2020).

Sidang di ruang rapat paripurna DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Jumaga Nadeak, SH.

Ketiga pasangan calon diberikan kesempatan durasi waktu yang sama oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak selaku pemimpin sidang.

Pasangan H. Soerya Respation dan Iman Setiawan bernomor urut 1, yang mendapatkan kesempatan pertama, mempunyai visi ‘Terwujudnya Provinsi Kepri yang Maju, Mandiri, Sejahtera , Berakhlak, Berazaskan Kebersamaan dan Gotong-Royong’.

Sedangkan pasangan calon Gubernur H. Isdianto dan Hj. Suryani Paslon nomor 2, megusung visi ‘Terwujudnya Provinsi Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius serta Unggul di Bidang Maritim’.

Adapun pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustin Paslon nomor urut 3, mengusung visi ‘Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya’.

Ketiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri ini meskipin memiliki redaksi visi dan misi yang berbeda-beda namun ketiganya sama-sama berkeinginan memajukan Kepri dari segala lini. Baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, pariwisata, budaya dan pembangunan.

Sebagaimana dikatakan oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bahwa visi dan misi yang disampaikan oleh setiap pasangan calon adalah janji bagi setiap pasangan calon untuk Kepri jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Selanjutnya visi dan misi ini akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Kepri.

“Visi dan misi ini adalah janji setiap pasangan calon kepada Kepri, kepada masyarakat yang nanti akan dikerjakan pada saat terpilih,” kata Jumaga.

Acara ini berlangsung dengan damai dan lancar serta dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan ini Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin, ketua Lembaga Adat Melayu Kepri H. Abdul Razak, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, pimpinan FKPD, OPD, tokoh akademis, tokoh agama dan para pengurus Parpol serta pendukung setiap pasangan calon. Acara diakhiri dengan menyanyikan bersama lagu Bagimu Negeri serta ditutup dengan doa bersama.

Rdk
 
Top