{[["☆","★"]]}
Letkol Kav Joko Sunarto
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka memperingati hari jadi ke- 9 Kodim 0426, Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengajak kepada seluruh jajaran kodim 0426 agar tetap semangat dalam menjalnkan tugas, Senin(19/10/2020).

Dalam moment yang bertepatan dengan maulid Nabi Muhamad SAW 1412 H/2020, Dandim juga mengajak seluruh anggotanya selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas.

"Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan sehingga dapat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan acara hari jadi ke- 9 Kodim 0426/TB. Dengan adanya kegiatan ini kita harap kedepannya lebih introfeksi diri agar lebih semangat dalam menjalankan tugas kedepan. Saya berharap atas beberapa kejadian yang lalu untuk lebih introfeksi dan mawas diri serta tetap waspada dan berhati-hati dijalan atau pun dalam melaksanakan tugas agar tetap sehat selamat hingga selesai melaksanakan tugas ataupun di dalam perjalanan," papar Dandim. 
     
Dandim pun  berharap agar selalu waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas terutama dalam perjalanan berangkat dan kembali dinas.

(M.Sagiman)
 
Top