Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub 03/Gp Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub 03/Gp Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ketika melakukan penyeprotan Disinfektan
JAKARTA I KEJORANEWS.COM: Berbagai upaya dalam memberantas mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Jaring Intel Kodim 0503/Jakarta Barat Sub. 03/Grogol Petamburan menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri di Jl. Semeru raya RW. 10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu(03/10/2020).

Ketua Jaring Intel 03/GP Malik Nurcahyo mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, tempat ibadah dan fasilitas umum secara keseluruhan, selain itu Malik Nurcahyo juga menghimbau kepada warga harus tetap tenang jangan panik serta terus selalu mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan pola hidup sehat Gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) sebagai cara yang efektif dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Corona Virus Disease 2019(COVID-19).

"Disela kegiatan Penyemprotan Disinfektan kami juga melakukan pembagian sembako untuk warga, Pembagian sembako ini merupakan upaya meringankan warga kurang mampu akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pandemi Covid-19,"  ujarnya.

Ketua Jaring Intel Kodim 0503/JB Joseph Hutabarat SE, SH, MH. mengapresiasi, kepada Jaring Intel 03/GP Melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya juga berharap dengan di berlakukannya kembali PSBB ini masyarakat benar-benar melaksanakan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker,  Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) demi mengurangi angka korban virus covid-19.

Jangan keluar rumah atau bepergian ke tempat-tempat keramaian apa bila tidak penting, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, selalu gunakan masker saat keluar rumah, tegasnya. 

(Gatot/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama