{[["☆","★"]]}
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0702/Purbalingga  Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han., memberikan pengarahan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga, bertempat di Indoor Cokro Sunarjo kompleks Makodim Purbalingga, Jl. S. Parman No.1 Kelurahan Bancar Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, Kamis(15/10/2020).

Dalam pengarahannya Dandim menekankan beberapa hal yang saat ini sedang dan akan dihadapi sebagai inti penyampaian dari Komando atas dalam hal ini dari Kasad, diantaranya tentang situasi pandemi Covid-19 yang masih ada disekitar kita, hal yang perlu dan harus dipersiapan serta dilaksanakan dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Purbalingga, trending topik yang sedang terjadi di beberapa daerah terkait aksi unjuk rasa beberapa kelompok menolak rencana UU Omnibus Law serta adanya rencana pemberangkatan penugasan 5 orang dari anggota Kodim 0702/Purbalingga pada Satgas Opster.

Dalam pengarahannya yang paling menonjol, Dandim menekankan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan

"Kita ketahui bersama pandemi Covid-19 masih mengancam di sekitar kita, Covid-19 tidak pandang bulu dalam menyerang, sebagai contoh ada anggota Kodim 0702/Purbalingga dan keluarganya pernah dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, namun setelah dirawat karena yang bersangkutan mematuhi arahan dan petunjuk petugas medis akhirnya yang bersangkutan dan keluarganya dapat sembuh, karenanya mari kita sama-sama saling menjaga diri keluarga maupun lingkungan kita dari ancaman Covid-19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Diakhir acara, Dandim juga menghadirkan salah satu anggota Kodim 0702/Purbalingga yang pernah terpapar Covid-19 dan sudah sembuh sebagai narasumber untuk menceritakan hal ihwal tentang Proses penyembuhan Covid-19.

(Pendim 0702/Purbalingga)
 
Top