{[["☆","★"]]}

Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto Ketika Bantu pengendara Yang Motornya Rusak
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jajaran kepolisian dari Polres Mesuji sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah Masyarakat, Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S. IP.MH bersama Kanit Aipda Sonu Waspodo membantu pengendara sepeda motor yang rusak di jalan lintas timur, di Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Terpantau dari krew media, baru sehari menjadi Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto telah membantu pengendara motor yang rusak, pengendara sepeda motor bernama Trimo warga Ogan Komering Ilir(OKI) yang mengalami kerusakan dan Kasat Lantas sekaligus memberikan penyuluhan tentang tatatertib dalam berkendara.

Iptu Farid Riyanto mengataka, ia juga akan langsung memberikan himbauan terhadap Masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus covid -19 di tengah keramaian masyarakat.

Memberi penyuluhan tentang tatatertib dalan berkendara yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang di akibatkan kesalahan dalam berkendara serta antisipasi penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Mesuji Lampung, tuturnya.

Sementara itu, Trimo(bukan nama sebenarnya) pengendara sepeda motor asal OKI mengatakan dan memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Mesuji yang sigap membantu pengendara kendaraan. "Untung saja tadi ada bapak Kasat Lantas Polres Mesuji yang telah membantu saya, jadi saya bisa membawa kebengkel dan cepat sampai tujuan saya," ungkapnya, Selasa(13/10/2020).

(Yusri)

 
Top