{[["☆","★"]]}
AMP Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) kota Batam, gelar deklarasi menolak tindakan anarkis serta dukungan terhadap Polri menindak tegas pelaku Unjuk rasa (Unras) anarkis. Senin, (19/10/2020)
 
Di lokasi kegiatan, Koordinator Umum, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Batam, Habibie menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bentuk seruan kepada mahasiswa Indonesia agar bisa menempuh langkah-langkah simpatik dalam menyampaikan pendapat.
 
"Dalam mendukung upaya mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Namun, upaya untuk mengkritik itu tidak mesti dilakukan dengan langkah-langkah anarkis," terangnya di dampingi sekitar 20 mahasiswa di alun-alun engku putri, Batam Centre - Batam.
 
Menanggapi aksi deklarasi tersebut, Kapolresta Barelang, AKBP.Yos Guntur SIK menyampaikan bahwa tindakan anarkis sangat merugikan. Oleh karena itu, tindakan deklarasi yang dilakukan AMP Kota Batam patut di apresiasi.
 
"Menyampaikan pendapat di muka umum terdapat ketentuan yaitu tidak boleh anarkisme. Oleh karena Polri berharap masyarakat dalam menyampaikan pendapat dengan benar dan tertib sehingga Kota Batam selalu dalam keadaan kondusif," terangnya di Polresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
 
Andi Pratama
 
Top