{[["☆","★"]]}

Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad
BATAM I KEJORANEWS.COM :Calon Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan bahwa tidak pernah menginginkan nomor urut berapa. Apa yang diberikan, itu dari Tuhan yang maha Esa. Kamis, (24/09/2020)

"Tadi, proses pertamanya diambil oleh Calon Wakil Walikota dengan pilihan nomor 2. Proses pencabutan nomor selanjutnya, ketika saya mengambil dapatlah nomor 2, mudah-mudahan selama dua periode apa yang diinginkan masyarakat betul-betul bisa tercapai," terangnya di Batam Centre - Batam.

Hal tersebut, disampaikannya usai mengikuti jalannya rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada pememilihan serentak lanjutan tahun 2020.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam
 
Berikutnya, dalam rapat pleno terbuka, yang berlangsung tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Herrigen Agusti menyampaikan tata tertib pasangan calon selama Pilkada berlangsung. Mulai dari penerapan protokol kesehatan, hingga salinan keputusan Paslon ke Bawaslu kota Batam.
 
"Penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini berlaku pada waktu yang akan di tetapkan," terangnya usai membuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.
 
 
Andi Pratama

 
Top