{[["☆","★"]]}
Kedua Pasangan Tunjukkan Norut-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Has ( Luar Biasa) mendapat nomor urut 1 , dan pasangan Rudi dan Amsakar ( Ramah) mendapat nomor urut 2, pada Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam Pemiluhan Kepala Daerah ( Pilkada)  tahun 2020, di Hotel Harris, Batam, Kamis (24/9/2020).

Terkait hasil nomor urut yang diperoleh Lukita menyampaikan rasa syukur, karena menurutnya nomor 1 yang didapat tersebut nomor terbaik sebagaimana hasil doanya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, doa kami adalah diberikan Allah SWT nomor yang terbaik. Dan doa kami, saya kira terkabulkan,” kata Lukita di Harris Hotel Batam Center, Kamis (24/09/2020).

Lukita juga mengaku siap bertarung dalam Pilkada Kota Batam 2020.

“ Kami akan bertarung dengan sehat, jujur dan adil untuk perbaikan Kota Batam,” jelasnya.

Lanjutnya sesuai jadwal yang ditetapkan, ia akan mulai  kampanye pada 26 September 2020 dan akan menjalankannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu, Rudi yang memperoleh nomor urut 2 juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT.

 “Saya bersyukur ke pada Allah SWT. Saya mengambil nomornya dapat nomor 2. Mudah-mudahan RAMAH 2 periode, didukung kita semua itu bisa tercapai,” ujarnya.

Rapat pleno dilakukan dengan jumlah undangan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan serta jarak duduk 1 meter dan setiap undangan yang hadir diwajibkan memakai masker.

Rdk
 
Top