Polresta Barelang Setiap Malam Akan Rutin Gelar Patroli


Polresta Barelang Setiap Malam Akan Rutin Gelar Patroli

Giat Patroli
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang mengerahkan tim pemburu begal yang terdiri dari personel Satlantas, Satreskrim serta Satintelkam Polresta Barelang di kawasan Sei Temiang dan Marina, Sekupang - Batam. Selasa, (08/09/2020)

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH mengatakan pengerahan seluruh personel Satsabhara ini untuk menindak tegas tongkrongan anak-anak yang berada di kawasan tersebut. Jika ditemukan akan langsung kita tindak tegas.

"Kita periksa barang bawaan dan kelengkapan surat motornya. Kalau ditemukan mengarah kejahatan, langsung kita lakukan proses," tegasnya.

Berikutnya, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus S. Sos mengatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi begal yang kembali marak di Kota Batam. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap malam bergabung dengan Personil Polsek Sekupang.

"Kendaraan patroli yang di gunakan, yakni 3 unit mobil patroli Sat Sabhara, 3 unit mobil patroli Satlantas, mobil patroli Polsek Sekupang, dan 12 unit mobil Batara Biru," terangnya.

 

Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama