{[["☆","★"]]}
Paslon SN-KT dan Tim -
MALAKA I KEJORANEWS : Pasangan Calon ( Paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang dikenal dengan tagline Paket SN-KT atau " Sakti" mendapat Nomor Urut ( Norut) 1 dalam penarikan Norut yang digelar oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Malaka.Rabu (24/9/20). 

Pasangan  SN-KT kepada wartawan usai penarikan undian di Kantor KPU Malaka menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Malaka yang terus melanjutkan proses dan tahapan penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada.

Kepada media Simon mengatakan nomor urut 1 artinya pertama dan awal yang sifatnya mempersatukan. 

" Satu hati, satu rasa dan satu tindakan," kata Simon. 

Dikatakannya lagi, nomor urut 1  menunjukkan angka kemenangan. Karena katanya, yang namanya pertandingan, perlombaan dan pertarungan selalu merebut nomor satu. 

"Artinya kemenangan itu sudah ada. Mari kita satu untuk berjuang, memperkuat persatuan. Karena yang hebat, sempurna selalu kita tandai dengan menunjukkan jempol," jelas Simon.

Norut 1 yang didapat pasangan ini sebelumnya, ditarik oleh Calon Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S.Sos 
atau yang biasa disapa " Kim Taolin"  yang telah diberi kuasa oleh Simon.

Kim Taolin adalah sosok yang tidak banyak bicara, tenang dan mengagumkan. Meski dikuasakan Simon untuk menarik undian nomor urut, namun Kim Taolin tak nampak sombong, sebab katanya semua yang diperjuangkan ini untuk mensejahterakan masyarakat Malaka.


( Jolly)
 
Top