{[["☆","★"]]}
PLT Kadis PKPO, Yohanes Bria Nahak, S.Sos bersama GTKHNK-
MALAKA I KEJORANEWS : Guru dan Tenaga Kependidikan Honerer Non Kategori 35 Plus (+) (GTKHNK) Mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pemuda dan  Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka di Betun, untuk meminta rekomendasi mengikuti Munas GTKHNK Tingkat Nasional dan Penkajian terhadap upah Tenaga Honorer. Kamis (24/9/2020).

Terkait hal itu, Agustinus Bonafasius Primus Halek,S.Fil, Koordinator GTKHNK Kabupaten Malaka mengatakan bahwa 2 hal penting yg diagendakan oleh GTKHNK Kabupaten Malaka untuk dibahas dalam rapat Audiensi dengan Kepala Dinas ( Kadis)  PKPO Kabupaten Malaka, adalah Pertama terkait Rekomendasi kepada Kelompok GTKHNK untuk mengikuti musyawarah Nasional (Munas) dalam memperjuangkan nasib mereka sebagai tenagai honorer yg sudah berusia di atas 35 yang sudah mengabdi belasan tahun lebih dan tidak berpeluang mengikuti Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lagi, dan Kedua adalah Pengkajian terhadap upah Tenaga Honorer dengan memanfaatkan dana BOS sesuai besaran dana yang diterima oleh masing - masing sekolah tempat mereka mengabdi dengan mempertimbangkan upah minimum daerah kabupaten Malaka.

Sekretaris PKPO Kabupaten Malaka sekaligus PLT Kadis PKPO, Yohanes Bria Nahak, S.Sos mengatakan bahwa ia mendukung penuh Tuntutan teman - teman GTKHNK Kabupaten Malaka dan siap memberikan rekomendasi.

"Saya sangat mendukung penuh perjuangan teman -Teman GTKHNK dan siap memberikan rekomendasi untuk mengikuti Munas GTKHNK 35+ nanti dan sesegera beraudiensi dengan DPRD Kabupaten Malaka, dan Bupati Malaka untuk mendapatkan rekomendasi yang sama. Dan kalau saya diundang lagi oleh teman-teman GTKHNK Kabupaten Malaka untuk audiensi bersama maka saya siap ikut terlibat secara aktif, " tegasnya.


( Jolly)

 
Top