{[["☆","★"]]}
Paslon SBS- WT , Tangan Victory-
MALAKA I KEJOEANEWS.COM : Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wandelinus Taolin (SBS-WT) mendapat Nomor Urut ( Norut) 2 dalam pencabutan Norut Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Malaka yang digelar oleh Komisi Pemillihan Umum ( KPU) setempat. Kamis (24/9/20).

Terkait nomor urut tersebut dr. Stefanus Bria Seran atau SBS mengatakan bahwa angka tersebut adalah simbol kemenangan atau Victory. 

Katanya, nomor cantik tersebut sebagai "ulangan sejarah" periode pertama bersama Wakil Bupati (Almarhum) Drs. Daniel Asa.

Penarikan Norut di kantor KPU Malaka dipimpin  Ketua KPU, Makarius Bere Nahak yang didampingi komisioner lainnya, disaksikan Ketua Bawaslu Malaka juga partai pengusung kedua paslon. 

Kegiatan penarikan nomor urut berlangsung dengan aman yang dibantu oleh pihak keamanan Aparat Polres Malaka, TNI juga Satpol PP yang selalu siaga dari awal kegiatan hingga selesai kegiatan.

Penarikan nomor urut tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran Virus yang berbahaya itu.

(Jolly)
 
Top