{[["☆","★"]]}
Dr. Simon Nahak, SH, MH-
MALAKA I KEJORANEWS: Warga Kecamatan Kobalima ingin memilih pemimpin yang sederhana untuk memperhatikan masyarakat kecil. 

Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Kecamatan Kobalima, Bonafasius Bau saat kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Namfalus Desa Rainawe, Selasa (29/9/20). 

Dikatakan, pemimpin yang sederhana sangat cocok untuk masyarakat kecil karena mengetahui kebutuhan dan keluhan orang-orang yang berkekurangan. 

Pemimpin yang sederhana tahu memanfaatkan uang negara untuk kepentingan rakyat. Uang negara sama artinya uang rakyat, sehingga dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan rakyat.

"Uang negara, uang rakyat tidak boleh dicuri. Karena masyarakat akan menderita," tambah Bonafasius. Sehingga, warga Kobalima perlu menjauhi diri dari politik uang yang merusak demokrasi. "Kita pilih pemimpin, jadi jangan mau dibodohi," tandasnya. 

Simon Nahak dalam orasinya mengatakan sudah berkeliling dunia untuk belajar. Namun, harus kembali ke Malaka karena kecintaan akan tanah kelahiran. 

"Saya anak petani. Saya kembali untuk bapak-mama untuk sama-sama membangun. Kita membangun agar cukup makan-minum, cukup pendidikan, cukup sehat dan tahu adat-istiadat," kata Simon.

( Jolly)

 
Top