{[["☆","★"]]}

TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K bersama Sekda Kab.Karimun Bpk. Firmansyah mendatangi lokasi kebakaran Rumah Toko ( Ruko) di Jalan Nusantara Kabupaten Karimun dekat Pelabuhan KPK yang telah terbakar tadi malam.Kamis, ( 17 / 9 / 2020 ).

Dalam kunjungannya, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K, memberikan dukungan moral kepada warga yang tertimpa musibah.

" Selaku orang nomor satu di Mapolres Karimun saya turut berduka atas musibah yang terjadi. kepada warga yang tertimpa musibah agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpa, " ujarnya kepada awak media.

Kapolsek Karimun, AKP. Budi Hartono menambahkan, bahwa Ruko yang bermaterial kayu yang paling dominan hangus terbakar.

" Yang material semen tidak ikut terbakar. Dan alhamdulillah tidak ada korban jiwanya terpenting." Ujar Kapolsek.

Dalam kebakaran sekitar pukul 18.30 Wib tersebut, sebanyak 9 Rumah Toko (Ruko) yang berada di Jalan Nusantara Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau tepatnya di Pasar Malam Tanjung Balai Karimun hangus terbakar.

Adapun, Ruko yang terkena dampak dari kebakaran hebat tersebut yaitu Kedai Kopi Maju, Gudang Toko Murni, Tukang Gigi Mustika, Toko Vasion Optic, Kedai Kopi Fajar Timur, Ruko Sewa Fajar Timur, Ruko Kho Seng Kui dan Ruko kosong.


( Dian )
 
Top