{[["☆","★"]]}
Anggota IWO bersama Kapolres -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) kabupaten Lingga dengan 3 pasang calon yang akan berkompetisi, diharapkan bisa berjalan kondusif, Jujur dan Adil ( Jurdil). Agar tercapai hal tersebut media memiliki peran mengawal semua itu. 

Hal tersebut diungkapkan AKBP Boy Herlambang SIK.Msi.kapolres lingga di ruang kerjanya. Jumat siang (11/ 9/2020) saat bertemu dengan para jurnalis dari organisasi Ikatawan Wartawan Online ( IWO) Lingga.

" Kami dari kepolisian tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Lingga. Kita perlu sinergitas semua pihak termasuk para rekan media. Sinergitas perlu kita tingkatkan. Apalagi saat ini kita sudah memasuki tahap pelaksanaan Pilkada serentak untuk Pilkada Lingga dan Provinsi Kepri, " ungkap Kapolres.

Lanjutnya, insan jurnalis sebagai pilar ke 4 reformasi tentunya bisa menjadi wadah edukasi yang berada di garis depan kepada masyarakat.

" Dapatlah kiranya menjadi corong di era globalisasi elektronik saat ini. Apalagi IWO salah satu organisasi media elektronik yang setiap harinya mempublikasikan kepada masyarakat dari sajian betita dan sangat mudah di jangkau masyarakat. Karena tanpa media untuk menyampaikan apa saja yang sudah dilaksanakan dari program kerja itu tidak akan terkonsumsikan. Tentunya para insan jurnalis diharapkan juga menyajikan brita yang positif dan mengandung berita mendidik dan berimbang. " Tambah Kapolres.

Menurut Kapolres, perbedaan dalam pilihan itu lumrah dalam berdemokrasi sehingga perbedaan pilihan tersebut tidak dijadikan pemutus hubungan silaturahmi.

"  Mari kita tingkatkan terus kebersamaan dan silaturahmi".Papar Kapolres yang didampingi Kasat Intel Polres Lingga AKP.  Predy Pakpahan.

( Mardian)

 
Top