{[["☆","★"]]}

Dedy Irawan Mantan Anggota DPRD Kab.Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Masyarakat Kabupaten Mesuji harus bersinambung penanganan covid-19 dengan Sungguh-sunggu dan bukan hanya pomoritas setiap mendirikan posko covid-19.

Dedy Irawan mantan anggota DPRD Kabupaten Mesuji menjelaskan, seharusnya masyarakat menyadarin bahayanya masalah covid-19, maka seharusnya kita bersama berkesinambungan dengan tugas pemerintah dalam penanggan penyebaran corona yang melanda di kabupaten ini. Tentunya perjalanan menuju penangulangan memutus covid-19 ini, Pemerinta Kabupaten Mesuji pun harus Bener-bener maksimal dan jangan perna puas dengan hasil kerja tetapi harus mempertahankan penangulangan bahayanya virus ini karena kita tidak tau kapan selesainya corona yang tanpa kita sadarin kapan datang dan juga pergi.

Begitu pun DPRD Mesuji jangan hanya memberikan teguran kepada Pemerinta Kabupaten saja tetapi juga turun kelapangan dengan memberikan wawasan tentang bahayanya covid-19 kepada Masyarakat Mesuji, karena DPRD Mesuji adalah wakil rakyat yang memang mempunyai basis dapil Masing-masing, tuturnya.

Kalau pemerintahnya bersenergi maka masyarakat akan paham cara Mengantisipasi dan mengatasin Cara-cara agar memutus mata rantai covid-19, contoh dari diri sendiri atau pun dari orang lain.Jadi ketika semua paham  maka pemerintah akan lebih mudah mengatasin pemutusan matarantai covid di Kabupaten mesuji dan Pemerintah kita tidak jona mera.

(Yusri)

 
Top