{[["☆","★"]]}

Muhammad Pribadi Memberi Imbauan di Radio Lampung 94,4 FM
BANDAR LAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Guna mencegah dan menjaga situasi yang aman damai dan Kondusif, Koordinator Cabang Barisan Ansor Serbaguna(Banser) Kota Bandar Lampung turut ikut berperan aktif menjelang pilkada Walikota dimasa Pandemi Covid-19.

Hal tersebut salah satunya dengan terus memberikan Himbawan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap selalu sadar akan penting nya menjaga keamanan dan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah baik melalui siaran lisan maupun tulisan . 

Muhammad Pribadi selaku Kepala Satuan(Kasat ) Korcab Barisan Ansor Serbaguna(Banser) Kota Bandar Lampung, memberikan himbauan terhadap masyarakat menjelang pilkada mendatang ditengah masa Pandemi saat ini sangatlah penting di lakukan  agar dapat menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

"Karena itu kami atas nama segenap Jajaran Korcab Banser Kota Bandar Lampung berharap melalui himbawan yang dilakukan, Seluruh lapisan Elemen Masyarakat mampu ikut berkerja sama mewujudkan situasi pilkada yang dapat berjalan damai, aman dan kondusif," Ujarnya melalui siaran langsung di Radio Lampung 94,4 FM, Senin(14/09/20).

Ia  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, hal yang terpenting adalah agar kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang telah di tetapkan, karena tanpa terlahir dari kesadaran kita tentunya takkan mampu untuk kita bersama memutuskan mata rantai Covid-19 atau dikenal dengan Virus Corona. 

Dengan menghindari Kerumunan, tetap menjaga Jarak(Soccial Distancing), wajib memakai masker dan rajin mencuci tangan memakai sabun.

Lebih baik kita bisa menahan diri untuk tidak keluar rumah, serta selalu kedepankan melakukan pola hidup sehat dan mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah dalam protokol pencegahan hal lainnya," tegas Pria yang akrab disapa Bang Mamad tersebut.

(Misan/Yusri)

 
Top