{[["☆","★"]]}
Kapt. Inf. LE Sihombing di Pembagian BST -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM :  Komandan Koramil(Danramil) 426-02 Menggala Kapten Inf LE Sihombing ingatkan warga penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST) selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Kapten LE Sihombing saat meninjau langsung penyaluran BST di Kantor Pos Kecamatan Banjar Agung Unit-2, Selasa(25/8/2020).

Lanjutnya, setelah diperlakukannya New Normal dalam menghadapi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), banyak warga masyarakat yang mulai lupa dengan protokol kesehatan karena  menganggap semuanya  sudah aman. Padahal menurut Kapten LE Sihombing,  di daerah- daerah lain perkembangan warga yang terpapar Covid-19 masih tinggi.

"Masalah ini harus disikapi dengan serius dan tidak boleh main- main, jangan karena kita anggap remeh Covid-19 ini karena justru kita atau keluarga kita yang bisa terpapar," tegasnya.

Selaku Danramil dirinya bersyukur bisa mengingatkan kembali kepada warga masyarakat terutama yang pada hari ini (25/8) berkumpul untuk mengambil dana BST.

"Tetap laksanakan protokol kesehatan di manapun kita berada dan beraktifitas, agar kita beserta keluarga tetap aman dan sehat," pungkasnya. 

Jumlah penerima BST Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) dari Kemensos yang dibagikan hari ini ada 928 kepala keluarga dari 4 Kampung yang berada di Kecamatan Banjar Agung.


(Hanapi/Yusri)
 
Top