{[["☆","★"]]}

Pemberian Bantuan -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang berbagi berkah di Yayasan Penyantun Yatim Piatu Nadwah Abul Yatama dan Pondok Pesantren Darul Furqon Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at (7/8/2020).

Kegiatan Jum'at berkah ini adalah wujud nyata keiklasan dan kepedulian seluruh anggota Kodim 0426 melalui Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XLIX, untuk berbagi dengan komponen anak bangsa yang lain yang benar- benar membutuhkan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang Ny Diyah Joko Sunarto kepada awak media saat dikonfirmasi di Yayasan Penyantun Yatim Piatu Nadwah Abul Yatama menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at berkah juga dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ibu Hetty Andika Perkasa ( istri KASAD)

"Kita harus sisihkan dan berbagi berkah dari Tuhan yang telah diberikan kepada kita, karena didalam berkah itu ada hak orang lain yang harus kita berikan," ujarnya.

KH. M. Farhan AR, Ketua Yayasan Nadwah Abul Yatama menuturkan, sangat berterima kasih kepada Kodim 0426 Tulang Bawang melalui ibu- ibu Persit yang telah memberikan bantuan untuk anak- anak asuh di pantinya. Menurut M.Farhan bantuan tersebut dapat  meringankan beban mereka.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran, kesuksesan dan berkah yang melimpah kepada Kodim 0426 Tulang Bawang dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara," pungkasnya.

(yusri)

 
Top