Peringati HKGB dan Polri Peduli Covid-19, Bhayangkari Mesuji Beri Masyarakat Sembako


Peringati HKGB dan Polri Peduli Covid-19, Bhayangkari Mesuji Beri Masyarakat Sembako

MESUJI I KEJORANEWS.COM : Bhayangkari Polres Mesuji menggelar bakti sosial pemberian Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Raya.Jum'at (21/8/2020).

Kegiatan dilaksanakan langsung oleh 
Ketua cabang Bhayangkari Polres Mesuji, Ny. Rani Alim yang didampingi oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji,Ny Asmanani Joni dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Raya, Ny Pipit Ataka. Selain itu terlihat juga Kepala Desa Brabasan, Kepala Desa Berasan Makmur, Bhabinkamtibmas, Aipda A. Markoni,  Personi Polsek Tanjung Raya sebanyak 2 orang dan Para Perangkat Desa. 

Polsek Tanjung Raya AKP Ataka mengatakan, bantuan tersebut sebagai rangkaian perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan Polri Peduli Covid-19 di Kecamatan Tanjung Raya.

" Adapun Sembako yang dibagikan berupa, Teh, Mie Instan, Telur dan Gula pasir, "  ujar AKP Ataka.

Masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 15 orang dengan rincian, Desa Brabasan 10 orang dan Desa Berasan Makmur 5 orang. 

" Bantuan Sembako itu adalah untuk masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata sebelumnya, " lanjut AKP Ataka.

Dengan bantuan tersebut, AKP Ataka berharap bisa meringankan beban masyarakat yang yerdampak Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong- royong membantu masyarakat yang sedang susah.

(Sagiman/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama