Letkol Inf Kohir Serahkan Tongkat Komando Jabatan Dandim 0426/Tulang Bawang Kepada Letkol Kav Joko Sunarto


Letkol Inf Kohir Serahkan Tongkat Komando Jabatan Dandim 0426/Tulang Bawang Kepada Letkol Kav Joko Sunarto

Sertijab Dandim -
BANDAR LAMPUNG I KEJORANEWS.COM : Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Bigjen TNI Toto Djumariono, S.S., Kom memimpin  upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Komandan Kodim di jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam kegiatan di Aula A. Yani Korem 043/Gatam Jl. Teungku Umar no.85 Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung ini, Danrem 043/ Garuda Hitam Bigjen TNI Toto Djumariono, S.S., Kom., dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan. Hal ini sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam organisasi militer modern.


Lanjutnya, la selaku Komandan Korem 043/Garuda Hitam dan pribadinya  mengucapkan selamat kepada para Perwira yang melaksanakan Serah terima jabatan.

" Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta
kemampuan yang dimiliki, akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya," pungkasnya, Sabtu(01/08/2020).

Dari beberapa Komandan Kodim yang melaksanakan serah terima jabatan, salah satunya adalah Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, yang melaksanakan serahterima dengan Letkol Kav Joko Sunarto sebagai komandan Kodim 0426 Tulang Bawang yang baru. 

Selanjutnya, Letkol Inf Kohir akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam II/Sriwijaya.

Hadir pada acara ini, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam, para Kasi Kasrem, Para Dan/Ka satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Danyon Yonif 143/TWEJ (Mayor Inf Triano Iqbal), Ketua Persit KCK Korcab Rem 043/Gatam PD ll Swj (Ny. DianaToto Djumariono)


(Yogo/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama