{[["☆","★"]]}
Polairud Sampaikan Imbauan -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Satuan Polisi Air dan Udara ( Satpolairud) Kepolisian Resor ( Polres) Lingga menggelar patroli rutin bersama Direktorat Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan di perairan laut Lingga. Kamis ( 30/7/2020).

Melalui media ini, AKP. Nurman Dj. Kepala Satpolairud Polres Lingga mengimbau masyarakat nelayan dan armada laut untuk berhati-hati saat melaut dikarenakan masih musim angin selatan yang bisa membuat gelombang laut bisa lebih dari 1 meter.

" Kita minta mereka juga melihat cuaca saat melaut dan juga melengkapi kapal dengan alat keselamatan dan navigasi, " ujar Nurman mewakili Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, SIK. Msi.

Tidak hanya itu, Nurman juga mengimbau agar masyarakat dapat menyesuaikan diri dengan kebiasan baru atau new normal di masa Covid-19 saat ini.

" Berkenaan masih belum tuntasnya wabah Covid-19, maka kita tetap melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi wabah covid 19 yang saat ini masih mewabah dan belum ada vaksinnya. Untuk itu kita dari Polairud Polres Lingga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Gunakan masker, tidak berjabat tangan, selalulah mencuci tangan, jaga jarak, dan hindarilah keramaian, " Tutup Nurman.

Mardian

 
Top