{[["☆","★"]]}
Gubernur Kepri, H.Isdianto
TJ. PINANG I KEJORANEWS.COM :Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Isdianto mengatakan langkah utama yang akan segera dilaksanakan adalah menggesa percepatan proses pembangunan yang ada di Provinsi Kepri. Sabtu, (01/08/2020)

"Hal utama yang akan segera dilakukan adalah mempercepat, mengesa proses lelang sejumlah proyek pembangunan di Provinsi Kepri," ungkapnya di Tanjung Pinang - Kepri.

Ia melanjutkan, sebab saat ini masih banyak proyek pembangunan yang belum dapat dijalankan dikarenakan belum adanya proses lelang. "Saya yakin lambatnya proses lelang sejumlah proyek pembangunan ini menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Menurutnya, dengan terealisasi pembangunan di Provinsi Kepri akan mampu mempercepat peningkatan ekonomi di Kepri khususnya pada pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga, dengan dipercepatnya pembangunan dapat menjadi sumber pendapatan baru bagi Provinsi Kepri.

Untuk itu, percepatan pembangunan ini menjadi salah satu prioritas yang harus diselesaikannya selama sisa jabatannya sebagai Gubernur Provinsi Kepri.
 
Top