Idul Adha 1441 H, Polda Kepri dan Jajaran Kurban 43 Sapi dan 34 Kambing


Idul Adha 1441 H, Polda Kepri dan Jajaran Kurban 43 Sapi dan 34 Kambing

Penyembelihan Hewan Kurban
BATAM I KEJORANEWS.COM :Pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 H, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan pada hari ini dapatlah diambil hikmah nya yakni menanamkan nilai pengorbanan dan keikhlasan serta pengabdian sebagai insan Bhayangkara yang tangguh.

"Hari raya kurban ini, kita dapat meningkatkan keyakinan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan berkurban hendaknya begitu pula kita sebagai anggota Polri dapat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat dengan ikhlas," jelasnya di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Nongsa - Batam. Jum'at, (31/07/2020)

Di tempat yang sama, usai pelaksanaan sholat Idul Adha yang mana dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si mengatakan untuk hewan kurban di Polda Kepri terdapat sebanyak 18 ekor Sapi dan 14 ekor Kambing.

Dari jumlah tersebut, 4 ekor sapi di Polda Kepri, 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing di Mako Brimob Polda Kepri, 1 ekor sapi dan 7 ekor Kambing di SPN Polda Kepri, dan sisanya 9 Ekor Sapi dan 3 ekor Kambing diserahkan Penyembelihan nya di Masjid-masjid yang ada di Kota Batam.

"Untuk jumlah hewan kurban secara keseluruhan Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran pada tahun ini sebanyak 43 Ekor Sapi dan 34 ekor kambing. Pembagian daging hewan kurban nantinya akan didistribusikan kepada para Pekerja Harian Lepas Polda Kepri, Cleaning Servis, Tukang Kebun, dan Masyarakat Sekitar," tutupnya dan turut hadir dalam kegiatan, Wakapolda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri serta Masyarakat disekitaran Polda Kepri.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama