{[["☆","★"]]}
Goro Penimbunan Jalan -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Curah hujan yang tinggi mengakibatkan badan jalan Desa Sidang Way Puji, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji rusak dan berlubang. Menyikapi hal itu warga RT 04 RW 02 Desa Way Puji, melaksanakan penimbunan jalan dengan tanah secara bergotong- royong ( Goro).

" Beberapa hari terakhir Minggu ini hujan tidak turun, warga masyarakat berkesempatan memperbaiki badan jalan dengan penimbunan menggunakan tanah secara bergotong- royong." Ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Rapinel yang ikut Goro. Senin ( 24/8/2020).

Lanjutnya berharap, Goro yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Desa Sidang Way Puji, dapat dijadikan contoh oleh warga Desa lainnya sebagai wujud kepedulian dan ikut bertanggung jawab terhadap kelestarian atau tetap terjaganya desa tempat tinggal mereka. 

"Semoga hasil penimbunan badan jalan yang dikerjakan hari ini, akan dapat bermanfaat untuk kelancaran arus transportasi dari dan menuju Desa Sidang Way Puji," tandasnya.

(Yusri)

 
Top