Selama Juli 2020, Edelweiss Fine Bakery Adakan Promo Menarik


Selama Juli 2020, Edelweiss Fine Bakery Adakan Promo Menarik

Aneka Bakery
BATAM I KEJORANEWS.COM :Edelweiss Fine Bakery kembali mengadakan promo bulanan yang menarik bagi pelanggannya, berlokasi di kawasan Villa Panbil, Muka Kuning - Batam. Rabu, (15/07/2020) 

Executive Chef Panbil Group, Chef I Gede Adi Yulyawan mengatakan kali ini, para pengguna aplikasi GoFood bisa mendapatkan Cinnamon Roll dan Fruit Danish secara gratis.

Selain itu, promo dine in juga berlaku selama bulan Juli 2020. Para pengunjung dapat membeli dua produk dan mendapatkan apple pie secara percuma. Promo ini juga berlaku untuk take away.

“Karena banyaknya peminat promo bulan lalu, bulan ini kami adakan lagi promo lebih menarik yang bisa dinikmati para pelanggan kami. Tentunya pastry dan bakery yang kami sajikan tetap dalam keadaan fresh  setiap hari,” terangnya.

Ia melanjutkan, Cinnamon Roll dan Fruit Danish diberikan secara gratis karena produk-produk tersebut adalah salah satu best seller setiap bulannya.

"Tidak ketinggalan bagi yang lebih menyukai makanan berat, Edelweiss Fine Bakery juga memberikan diskon 20% tanpa minimum transaksi selama bulan Juli 2020," tutup Executive Chef Panbil Group.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama