Polda Kepri, 382 Personel Mendapat Kenaikan Pangkat


Polda Kepri, 382 Personel Mendapat Kenaikan Pangkat

Upacara Kenaikan Pangkat
BATAM I KEJORANEWS.COM: Dihari Bhayangkara Ke-74, ratusan personel Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kamis, (02/07/2020) 

Dalam pelaksanaannya, upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si dan di hadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri, di lapangan upacara Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Usai pelantikan, Kepala bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si menjelaskan terkait laporan kenaikan pangkat personel Polda Kepri dan Polresta Barelang periode 1 Juli 2020 dan periode 1 April 2020.

"Jumlah Personel Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat, berjumlah 382 personel, dengan rincian Polda Kepri sebanyak 141 Personel, dan Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 239 Personel," terangnya.

Lanjutnya, selamat dan sukses kepada seluruh personel yang pada hari ini dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi. Kedepan dapat meningkatkan kualitas, kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

"Dengan harapan menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Berikut daftar kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi:
AKBP ke Kombes (5 Personel), Kompol ke AKBP (3 Personel), AKP ke Kompol (2 Personel), Iptu ke AKP (8 Personel), Ipda ke Iptu (11 Personel), Aiptu ke Ipda (1 Personel), Aipda ke Aiptu (20 Personel).

Bripka ke Aipda (63 Personel), Brigadir ke Bripka (186 Personel), Briptu ke Brigadir (32 Personel), Bripda ke Briptu (37 Personel), Bharatu ke Bharaka (5 Personel), Bharada ke Bharatu (1 Personel), dan PNS Polda Kepri dan jajaran (8 Personel).


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama