Pangdam I/BB dan Jajaran Kunker Ke Polda Kepri


Pangdam I/BB dan Jajaran Kunker Ke Polda Kepri

TNI-Polri Foto Bersama
BATAM I KEJORANEWS.COM: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan, dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda kepri dalam rangka kunjungan kerja. Selasa, (07/07/2020)

Dalam Kunker tersebut, Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Irwansyah, MA, M.Sc menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan, mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri.

"TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini,” terangnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar secara serentak pada tahun ini, Sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

"Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dalam Kunker Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri, di Mapaolda Kepri, Nongsa, Batam - Kepulauan Riau (6/7).



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama