Operasi Patuh Seligi 2020: Selama 14 Hari, Taati Aturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan


Operasi Patuh Seligi 2020: Selama 14 Hari, Taati Aturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan

Operasi Patuh Seligi 2020
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepala bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes. Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si menyampaikan bahwa Polda Kepri dan seluruh jajaran Polres/Ta, akan Menggelar Operasi Patuh Selingi 2020. Kamis, (23/07/2020)

"Terhitung dari mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020, operasi yang berlangsung selama 14 hari tersebut, merupakan operasi terpusat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran," terangnya di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Pada tahun 2020 ini, lanjutnya sasaran operasi sedikit berbeda dibandingkan pada tahun sebelumnya, untuk tahun ini lebih difokuskan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mentaati peraturan lalulintas dan penerapan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru/new normal.

Sasaran operasi juga mengarah ke segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta lokasi yang menjadi tempat penularan Covid -19 seperti diarea Publik atau di tempat-tempat berkumpul nya masyarakat.

"Dihimbau juga kepada masyarakat selain mematuhi peraturan dalam berlalu lintas juga menjadikan protokol kesehatan sebagai sebuah budaya dalam adaptasi kebiasaan baru," pungkas Kabid Humas Polda Kepri.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama