{[["☆","★"]]}
Konsulat Singapura, Mr Singh (Kemeja Merah)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepolisian daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) bersama Konsulat Singapura mengadakan audensi membahas berbagai permasalahan yang terjadi di kedua negara. Jum'at, (03/07/2020)

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan Konsulat Singapura, Mr. Singh menyampaikan dengan adanya kegiatan audiensi serta silaturahmi ini, dapat mengikat hubungan kerja sama antara Singapura dan Indonesia.

Kedua pihak membahas berbagai agenda keamanan antar dua negara yaitu antara Indonesia dan Singapura khususnya wilayah di Daerah Provinsi Kepri tepatnya di Kota Batam, semakin erat lagi.

Mulai dari pembahasan Pekerja Migran Indonesia (PMI), peredaran narkotika lintas negara hingga dengan penanganan pandemi Covid-19 dibahas pada pertemuan yang berlangsung di ruang kantor Kapolda kepri, Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Ditempat yang sama, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan semoga jalinan kerja sama yang selama ini telah terjalin dapat semakin erat lagi, koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kedua negara.

"Untuk situasi Covid -19 sendiri, saat ini Provinsi Kepri berada di Zona Kuning dan apabila ada masyarakat kita yang terpapar tentunya segera dilakukan perawatan di Rumah Sakit Khusus Infeksi, Galang - Batam," ungkanya.

"Untuk pencegahannya, Polda Kepri dan jajaran terus melakukan sosialisasi serta himbaun kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," pungkasnya.


Andi Pratama
 
Top