Kini, Setiap Malam Minggu Hadir Hidangan Seafood di Harris Resort Barelang


Kini, Setiap Malam Minggu Hadir Hidangan Seafood di Harris Resort Barelang

Gong  gong Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Barelang Batam, kini setiap hari Sabtu/malam minggu menghadirkan menu khas laut dengan set menu khas seafood dan hiburan Live Music, DJ8 Juli 2020. Sabtu, (11/07/2020)
 
Menu ini dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke restoran Rocksalt Beach Club.

Kegiatan dimulai dari hiburan “Home Band” di jam 18.00 – 21.00 disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ” dan menghabiskan minggu malam di resort.

Pilihan Menu Seafood
Selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan menu khas laut yang dapat dipilih tamu saat bersantap makan bersama keluarga yaitu tiga pilihan menu.

Menu ini terdiri dari, Ikan Bawal, Ikan Selar, Ikan Gurami, Gong-gong, Cumi, Sotong, Kerang Dara, Kerang Kipas dan Udang. Kemudian akan ada sajian Nasi, Sambal, Kerupuk, Sayur dan Sapo Tahu.

Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Nikmati malam bersama, teman dan keluarga selama berada di Harris Resort Barelang Batam. 

"Paket yang ditawarkan untuk Set Menu Seafood Market yakni dengan harga Rp 125.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp 75.000 nett/anak sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music, DJ di jam 21.00 WIB," tutupnya di Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama