{[["☆","★"]]}
Babinsa dan Kepala Desa Tegalgandu Membagikan sembako -
BREBES  KEJORANEWS.COM : Kodim 0713 Brebes berikan sejumlah paket sembako gratis di new normal kepada warga jompo yang belum tersentuh bantuan di desa Tegalgandu, kecamatan wanasari, kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jum’at (10/07/2020).

Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE melalui Danramil 03 Wanasari, Kapten Infanteri Turiman mengatakan, kegiatan berbagi paket gratis tersebut merupakan program intern Kodim 0713 Brebes yang dibagikan kepada warga terdampak covid 19.

"Melalui Jumat Berkah, paket gratis ini diberikan kepada warga jompo dan yang belum tersentuh bantuan," jelasnya.

Melalui Babinsa Tegalgandu Kopda Subarkah dan Kepala Desa Sudarmo (50) (memakai masker kuning) membagikan sembako ke warga “Door to Door” dari pintu ke pintu dengan maksud sesuai sasaran yang diharapkan oleh yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dilakukan bersama Babinsa dan saya membantu sepenuhnya dengan mengantarkan secara door to door yang dibagi beberapa wilayah untuk menghindari kerumunan massa”. Ungkap Kepala Desa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0713 Brebes dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes karena dengan kepeduliannya dengan berbagi sembako ini warga kami yang berstatus jompo bisa menerima rezeki yang sangat bermanfaat ini”. Tambah Sudarmo.

Pembagian sembako ini dibagikan diantaranya di RW 01, 03, 04, 05 dan 07 di Desa Tegalgandu.

(Salam)

 
Top