{[["☆","★"]]}
Polisi saat cek TKP -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Nasib apes dialami oleh Kuatno seorang warga Simpang Pamatang RK 02, RT 03. Pasalnya motor Supra x warna hitam bernopol BE 5938 LR kesayanganya hilang sekejap mata, saat ia melakukan ibadah malam di sebuah mushola RK 02 tersebut.

“ Usai saya sholat Isya, saya keluar dari mushola dan menuju tempat parkiran, namun motor saya sudah hilang. Kejadiannya begitu cepat. Sebelumnya memang sempat terdengar suara motor saya pas saya lagi sholat tapi saya enggak menyangka kalau itu suara motor saya,” ujar Kautno korban memberi keterangan, Jum'at (10/07/2020).

Bhabinkamtibmas Angota Polsek Simpang Pematang, Agus S Sudirman bersama Tim Khusus Anti Bandit ( Tekab) 308 Brigpol Arnold langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ketika mendapatkan informasi terjadinya Curanmor di mushola tersebut.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Simpang Pematang beserta jajaran Tekab 308 langsung melakukan olah TKP. Kami akan menyelidiki pelaku pencurian yang meresahkan warga ini, ” ujar Agus kepada media ini.

Sementara itu, Kanit intel Polsek Simpang Pematang,Rulli dengan pesan singkat WhatsApp, ia mengatakan bahwa pencurian motor di desa Simpang Pematang belum masuk laporannya ke pihaknya.

" Ya benar Kemarin di A1 atau Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya ada pencurian motor. Kalau di Desa Simpang Pematang Gak tau kalo terjadi baru -baru ini, karena belum masuk laporan ke kami, jelasnya dengan pesan singkatnya. 

(Yusri)

 
Top