{[["☆","★"]]}
Bliar Center -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Gelanggang Permainan Elektronik  ( Gelper) memang asyik untuk dibahas , pasalnya Gelper alias 303 terselubung ini menjadi kesukaan alias terfavorit bagi warga Batam yang ingin bersantai sambil mencoba peruntungannya, jika dibanding tempat hiburan lain seperti pujasera atau karaoke.

Dari pantauan media ini ke sejumlah lokasi Gelper yang ada di kota Batam, lokasi yang teramai dan dipenuhi pengunjung adalah Gelper Wukong dan Blliar Center yang letaknya berada di kawasan Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja.
Gelper Wukong

Di dalam kedua lokasi ini pada Sabtu malam ( 18/7/2020), terlihat ratusan pemain asyik dengan permainan yang ada di meja di depannya. Permainan tersebut di antaranya tembak burung, tembak kupu-kupu, tembak tawon, skater, mahkota, dinosaurus dan meja buah atau meja harimau.

Jika beruntung dengan bet atau credit yang full alias tertinggi, maka seorang pemain akan mendapatkat bonus tiket yang bisa ditukar hadiah senilai Rp 5 juta hingga Rp 20 juta. Namun jika tidak beruntung uang yang dibawa dari mulai 1 juta hingga puluhan juta tentu akan amblas juga.
Meja Buah di Wukong

Seperti salah seorang pemain perempuan berinisial WT yang hobi bermain meja buah. Dalam sehari ia mengaku bisa kalah Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

" Sudah kalah Rp 2 juta kakak tadi di Ocean. Ini mau coba di sini ( GG/ Skyvilla) mana tau bisa hose, " terang WT kepada awak media ini. Jumat malam ( 17/7/2020).

Sambil berlalu ia mengajak media ini untuk ikut main.

" Ayok tengok dalam yuk, mana ada meja bagus," ujar WT kepada awak media ini yang sedang santai di luar lokasi.

Rdk 
 
Top